Pastinya kalian yang suka download software full Versi sudah tau apa itu patch/crack/dan keygen dalam software yang kalian download, Disni saya akan bahas bagaimana cara  Menggunakan Keygen/Crack/Patch dengan Aman. Berikut hal-hal yang harus di perhatikan:
  1. Pastikan situs penyedia software full version yang anda cari adalah situs terpercaya, jangan asal-asalan dalam mencari sebuah software full version barang kali itu adalah situs berbahaya yang berisi segudang virus. Tapi jika kalian bingung untuk mencari software full version terpercaya bisa dicari si blog Ary-Software.
  2. Mengapa Anti-virus biasanya mendetect Keygen/Crack/Patch ini sebagai Virus??? Jawabannya sangat simple karena Keygen/Crack/Patch adalah software hack / bisa disebut hack-tool, jadi sebenarnya penggunaan Keygen/Crack/Patch ini aman" saja selagi anda mendownoad di Ary-Software.
    #SARAN: sebelum anda menginstall program dengan keygen matikan terlebih dahulu Anti-Virus yang sobat miliki, setelah selesai menginstall ingat untuk menghidupkan anti-virus nya kembali.
  3. Jangan salah gunakan software yang berisi Keygen/Crack/Patch dengan cara menjualnya karena akan melanggar hukum yang berlaku, pakai sebijak nya saja, karena saya mendapatkannya secara Gratis makan akan saya share secara Gratis juga disni, Yaitu di Ary-Software

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top