Review: Windows 8.1 adalah nama dari versi terbaru Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk komputer rumah dan bisnis, laptop, netbook, tablet PC, server, dan PC pusat media.[3] Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD. Antarmuka penggunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard, sehingga Windows 8.1 di desain untuk perangkat tablet sentuh.

CATATAN: Windows 8.1 ini adalahh versi Preactived, jadi tidak perlu repot-repot mencari aktivasi/crack/sn nya, Selamat Menikmati

Fitur Baru dari Windows 8.1: (sumber)
1. Akses Kamera Tanpa Membuka Kunci Layar
Kemudahan mengakses fitur kamera kini bisa dibuka langsung bahkan saat layar sedang terkunci. Kemampuan ini sebelumnya sudah ditemui pada update sistem operasi Android dan iOS.
Namun tidak demikian dengan Microsoft yang baru kali ini menghadirkan kemampuan tersebut. Dalam update sistem operasi Windows 8.1 Anda bisa langsung membidik objek tanpa harus membuka kunci layar terlebih dahulu.

2. Xbox Radio App
Aplikasi ini memungkinkan Anda  membuat stasiun radio sendiri pada koleksi musik. Aplikasi ini dihadirkan Microsoft secara pre-install saat Anda meng-upgrade ke Windows 8.1.
Jika Anda mengunjungi situs web untuk konser musik, Xbox Music secara otomatis akan mencari nama penyanyi atau judul lagu kemudian menyertakannya dalam playlist. Selain Xbox Radio Music, aplikasi lain seperti Internet Explorer juga disematkan langsung tanpa perlu install secara terpisah.

3. Mesin Pencari Bing Lebih Pintar
Seakan tidak mau kalah dengan kepintaran mesin pencari Google, Microsoft meningkatkan kepintaran dan kemampuan Bing. Dengan menggabungkan pencarian web dan informasi yang tersimpan dalam PC Anda, Bing Smart Search akan menghadirkan info yang lebih lengkap.
Sejumlah sumber aplikasi yang relevan mengenai informasi yang Anda inginkan, penelusuran terkait dan hasil pencarian akan ditampilkan pada halaman web. Tampilan di kanan atas akan menunjukkan tampilan thumbnail dari setiap hasil pencarian.

4. Bing Food and Drink
Sesuai dengan namanya, fitur yang satu ini memberikan panduan memasak dan menyiapkan hidangan favorit. Selain itu beragam tips dan resep rahasia dari koki terkenal di dunia juga akan menuntun Anda menjadi seorang juru masak yang handal.
Untuk membantu Anda menavigasi perangkat saat asyik memasak, Microsoft menyertakan Hands Free Mode pada fitur ini.

5. Multi-Window Mode
Fitur baru ini memungkinkan Anda bekerja lebih muda secar multitasking. Sejumlah aplikasi dapat dibuka dan dijalankan secara bersamaan dalam satu layar.
Kemampuan multitasking yang lebih baik hingga lebih dari dua aplikasi dan mengubah ukuran aplikasi yang sedang ditampilkan. Dengan begitu tampilan antar muka pun dapat dibuat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sang pemakai.

 6. Bing Health And Fitness
Microsoft kali ini menyertakan lebih dari 1000 jenis latihan untuk menjaga kebugaran sang pemakai gadget. Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan mesin mencari untuk mencari tahu segala jenis keluhan terkait dengan efek samping aktivitas olahraga.
Bagi Anda yang sedang menyusun program diet, aplikasi ini akan membantu memantaunya mulai dari riwayat jenis makanan, kandungan gizi hingga anatomi tubuh manusia yang dibuat secara 3D.

7. Windows Store Lebih Baik
Seakan meniru tampilan Google Play Store dan Apple App Store yang lebih segar dan berwarna, Microsoft pun melakukan hal serupa untuk Windows Store. Daftar tampilan aplikasi top gratis, aplikasi baru, dan aplikasi yang paling banyak diunduh akan memudahkan Anda menelusuri dan menginstall aplikasi.
Ke depannya Microsoft akan memberikan informasi terkait dengan aplikasi yang tersedia, sebagai referensi tambahan sebelum Anda mengunduh aplikasi tersebut. Deskripsi singkat ini juga dilengkapi dengan susunan ubin yang memuat logo dari setiap aplikasi.

8. Penyimpanan SkyDrive
Selain menyimpan semua data dalam media penyimpanan internal, Windows 8.1 juga memungkinkan semua data langsung tersimpan ke SkyDrive. Menariknya semua data yang telah tersimpan tetap bisa diakses dalam kondisi offline.
Terlebih jika Anda login menggunakan akun Outlook.com, maka semua pengaturan dan aplikasi akan tersinkronisasi dengan data yang tersimpan dalam SkyDrive.

9. Menu Pengaturan PC
Pada sistem operasi Windows 8.1, Microsoft telah menjadikan semua pengaturan hanya dalam satu akses. Mulai dari pengaturan Bluetooth, preferensi tampilan hingga pengaturan SkyDrive.
Hal ini tentu memudahkan Anda tanpa perlu keluar masuk dari satu menu ke menu lainnya hanya untuk mengubah pengaturan.

10. Gesture dan Prediksi Teks
Microsoft melakukan perbaikan untuk pengetikan pada keyboard layar sentuh di Windows 8.1. Seperti prediksi teks dan auto correction yang akan muncul di bawah layar saat pengguna mengetikkan suatu kata atau kalimat.
Hal ini akan memudahkan Anda saat mengetik dan memilih kata-kata yang sesuai. Untuk mengganti mode huruf ke angka atau sebaliknya, Anda hanya perlu menggeser tampilan keyboard ke atas.

Screenshoot:



Download:
Windows 8.1 32 BIT 20in1 Preactived
PART1, SIZE: 1 GB
https://www.mediafire.com/?742m3voduay5qel 

Windows 8.1 32 BIT 20in1 Preactived
PART2, SIZE: 1GB
https://www.mediafire.com/?742m3voduay5qel 

Windows 8.1 32 BIT 20in1 Preactived
PART3, SIZE: 700 MB
https://www.mediafire.com/?742m3voduay5qel

CATATAN:Link diatas bukan upload dari Admin Ary-Software, Sumber Link tersebut www.asandownload.com dan sudah teruji Keamanan nya, Jika link bermasalah admin akan berusaha mencari link pengganti nya.
Bila dimintai Password masukan: www.asandownload.com

UPDATE!!: SUDAH SAYA TES, DAN WORK 100% Preactived


Penting: Sebelum mendownload cek link terlebih dahulu, bila ada link yang bermasalah silahkan lapor kepada admin melalui komentar.
Kritik Dan Saran Sangat Berharga Bagi Saya



2 komentar:

  1. sizenya berapa gan?
    ditunggu kunbalnya
    http://hollow-pc.blogspot.com dan http://informancreative.blogspot.com
    dan minta tolong di klik iklannya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya kasi keterangan size nya, Thanks masukan nya,, (o)
      Ok gan segera meluncur kesana :>)

      sudah saya klik iklannya :p

      Hapus

 
Top